I’ll Make A Wish For You

Selamat Sore, Selasa yang penuh asa. Sore ini sambil menunggu mesin cuci mengeringkan pakaianku, di teras atas belakang rumah menikmati pemandangan negeri dongeng yang menjadi pilihanku. Suara merdunya Jordan Hill menemaniku sambil diiringi rintik hujan yang menyentuh permukaan dedaunan bambu. Jordan Hill nyanyi ost. Casper yang bagian endingnya.

Lagunya manis, tentang seseorang yang meninggalkan kesan baik hingga layak untuk dikenang. Lagu ini, mengingatkan kita semua, untuk bersikap selalu baik, untuk menjaga hubungan dengan siapapun, karena kita akan selalu butuh orang lain. Dan, menebarkan kebaikan pada sesama, akan berimbas kebaikan pula pada diri kita.

Every now and then we find a special friend
Who never lets us down
Who understands it all
Reaches out each time you fall
You’re the best friend that I’ve found

Dalam hidup ini, pastinya ada seseorang yang membuat kita nyaman, sreg di hati. Orang yang penuh cinta kasih, orang yang kelembutannya sangat mengayomi. Seperti kawanku. Dia begitu istimewa di hatiu. Orangnya ramah, menyenangkan. Tutur katanya lembut, namun tegas jika memang harus. Ia seolah memahami pikiran semua orang. Ia selalu ada saat dibutuhkan, meski hanya sekedar penghiburan. Ia, adalah temanku, teman impian semua orang.

I know you can’t stay, a part of you will never ever go away
Your heart will stay
I’ll make a wish for you and hope it will come true
That life would just be kind to such a gentle mind

Aku tahu kau tak kan mungkin menemaniku kemanapun aku pergi. Kau punya hidupmu sendiri yang harus kau urusi, aku juga punya kehidupan sendiri yang harus kulanjutkan. Tapi, dalam hati, kita akan selalu bersama. Kau, kepribadianmu, kasih sayangmu, akan selalu hidup dalam hatiku. Meski jauh darimu sekarang, aku tetap akan mendoakanmu, semoga kau selalu baik-baik saja dan bahagia. Aku yakin, orang baik seperti dirimu, akan hidup dengan baik dimanapun.

If you lose your way
Think back on yesterday
Remember me this way
Remember me this way

Jika hidup menyusahkanmu, jika masalah membelitmu, ingatlah bahwa selalu ada aku di sini, yang kan menemanimu, mendukungmu dari jauh. Kita akan selalu bersama, dalam hati, dalam komunikasi. Ingatlah diriku selalu seperti ini. Diriku yang juga menyayangimu, diriku yang juga akan selalu ada untukmu.

I don’t need eyes to see the love you bring to me
No matter where I go
And I know that you’ll be there
Forever more a part of me, you’re everywhere
I’ll always care
I’ll make a wish for you
And hope it will come true
That life would just be kind to such a gentle mind

Tak butuh banyak waktu untuk melihat betapa besar kasih sayangmu. Cintamu tak kasat mata, tapi sangat terasa. Kemanapun kita dipisahkan oleh jarak, kita akan selalu terhubung oleh persahabatan yang abadi. Kau adalah bagian dari hidupku, begitupun diriku, adalah bagian dari hidupmu. Aku akan selalu menyayangimu, dan mendoakanmu, semoga kau akan baik-baik saja, selamanya. Karena aku yakin, orang yang berjiwa lembut sepertimu, akan mampu bertahan hidup dengan baik di manapun.

And I’ll be right behind your shoulder watching you
I’ll be standing by your side and all you do
And I won’t ever leave as long as you believe
You just believe

Dan aku akan selalu mendukungmu, sebagai teman yang menyayangimu. Melihat bagaimana kau hidup, tahu tentang kabarmu. Kau hanya perlu percaya padaku, bahwa aku akan selalu ada untukmu. Aku akan benar-benar ada untukmu jika kau percaya padaku, seperti halnya ketika aku mempercayaimu dulu.

I’ll make a wish for you
And hope it will come true
That life would just be kind to such a gentle mind
This way

Dari jauh seperti ini, aku baru mampu mendoakanmu, semoga hidupmu selalu baik-baik saja. Meski aku yakin, orang sebaik dirimu, akan selalu hidup dengan baik dimanapun.

image

(Konstalasi Orion – 18022014 – 04.15 pm – eL)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s